Tuesday, January 6, 2015

Tidak Dapat Menyambung ke Internet - Google Chrome Ada T-Rex

Kyaakk... gue sebenernya udah nemuin ini game lumayan lama. Tapi, baru kepikiran sekarang untuk publikasi tentang ini, bosen tau publish lirik lagu mullu :"V. Jadi kenapa gue bisa nemuin game yang fenomenal ini?

Karena saking lemotnya jaringan yang gue punya. Untuk modem gue make tri (3). Sumpah itu murah banget dong ya, Rp 62,000,00 untuk 6Gb. Coba lo bandingin ama Telkomsel Rp 65,000,00 untuk 2 GB. Eh gella, kalo 2Gb mah kagak ada rasanya untuk gue yang suka onlinean. Jadi, gue milih irit dan tahan lama dengan resiko loading nya kayak siput dan bahkan gak bisa loading saat ujan. Kartu apakah itu? Tidak lain tidak bukan ya Tri. 

Gue bukan ngejelekin dan ngebagusin merk ya... tapi emang fakta, dan gue gak ada maksud apa-apa. Nah, saking lamanya tuh loading ampe kerjanya muncul mullu laman yang tulisannya

"Tidak dapat menyambung ke internet"

Dengan dihiasi gambar 1 Dinasourus T-Rex kayak gini nih:


Gue reload reload reload ampe akhirnya capek sendiri tangan gue, sampe akhirnya kemarahan gue udah sampe puncaknya. Dan gue makin stress dan frustasi, akhir ceritanya gue ngayal main piano, yang kalo mencet tuts nya piano tangannya melayang-layang, dan daaaan tibalah gue mencet spasi kenceng banget sumpah kayak mencet enter kalo lagi geregetan.


Ehhh gilaaa keajaiban datang!! Ternyata Google Chrome itu mengerti nasibnya orang yang memiliki jaringan lemot super kayak gue. Gue mesem-mesem sendiri mainin nih game, seru-seru! Nah waktu itu highscore gue 2650... yeaww!



Jadi game ini hanyalah game sederhana berlatarkan abu-abu dengan seekor Dinasourus T-Rex dan rintangannya yang berupa kaktus. Kaktusnya itu macem-macem jumlahnya, ada yang 1 doang, 2, ampe 4 yang dempet-dempet.

Terus jarak kaktusnya itu bervariasi, ada yang satu kaktus dengan satu lainnya jauuuuuuh ada yang dekeet banget. Terus terus kaktusnya ada yang mungil pendek, ada yang tinggi gede. Seru tau, kayak flappy bird. Tapi lebih gereget flappy bird. Mulai gila dah gue (kapan gue waras?)

*ehguemaucobadong
*caramaininnyagimana?
*caradapetingamenyagimana?
*susahgak?


Okeh lu mau coba? Baguss,, gak sia-sia gue ngetik :v Cara maininnya gampang kok, kalo dinasaurusnya udah deket sama kaktusnya, tinggal ketik aja SPASI kalo gak PANAH ATAS, kalo nempel dikit aja ama kaktus langsung deh tuh Game Over.

Cara dapetinnya gimana? Lu harus punya sesuatu yang bisa menghubungkan lu ke Google Chrome. Inget! Harus Google Chrome! Nah, kalo jaringan lo cepet gak lelet. Gini caranya:

Jangan diaktifin dulu koneksi internetnya. Jadi, pas internetnya lagi off langsung aja ke Facebook kah, Twitter kah, kalo perlu Youtube. Nah baru deh ntar muncul kayak gini:


Abis itu langsung aja pencet spasi atau panah atas. Taraaa... kamu bisa main sesuka hati ampe akhirnya game over dehh :D Try to use yoww.. Gak susah lhoo... gampang banget malah iya :D


0 Comments:

Post a Comment

Thanks for visit my blog. It's better if you feel free to comment and share. Include the address of this blog if you want to copy my article. I love my visitors and HAVE A NICE DAY ^^v