Saturday, October 5, 2013

Fakta Mengejutkan Babi


Ehmmm... bingung mau ngepost apa lagi, eh gak taunya ketemu fanspage FB Kaligrafi *promotion -_-" tentang b4b1 *alaykumat
 Check it out!!


1. Kawan tau tidak bahwa babi itu tidak dapat disembelih di leher. Karena apa? Karena babi tidak mempunyai leher!! Bagi seorang beranggapan jika babi layak dikonsumsi manusia pasti saja Allah akan merancang anatomi babi dengan mempunyai leher. Ngerti kan maksudnya?

2. Konsumen daging babi sering mengeluh karena bau pesing pada babi. Bau pesing itu terjadi karena menurut penelitian ilmiah, hal tersebut terjadi karena praeputium babi sering bocor sehingga urine babi merembes ke dagingnya. (double what?!?!? disgusting)

3. Lalu babi juga memecahkan rekor dalam kategori hewan terakus dalam hal makan yang tidak bisa tertandingi oleh hewan lain!! *neomu michyeoso!!
Karena babi melahap semua makanan yang ada di hadapannya. Lalu kalo misalkan tuh makanan dah abis dia makan dia muntahin lagi untuk memuaskan kerakusannya!! Bahkan babi tidak pernah berhenti makan, makan apa aja! Dari mulai muntahannnya, muntahan hewan lain, sampai kotorannya dan kotoran hewan lain!! *gak elit banget kan?? Terus juga ada yang bilang bahwa jika kotoran manusiapun dia makan!!!!!! Dan itu semua bersih tak tersisa!

4. Nah ada juga nih cara ritual makan teraneh yang dilakukan oleh babi, lah masa sebelum dia makan, dia kencingi dulu makanannya baru tuh dia makan!!! *so annoying -____-
Selain itu juga dia adalah satu satunya hewan yang memakan tanah, sampah busuk dalam jumlah besar sekali makan!! Karena sebab itulah orang yang mengkonsumsi babi dalam waktu lama dan berketerusan maka kulitnya akan mengeluarkan bau yang tidak sedap!! *kyuhyun gimana dong?? bagi yang sparkyu pasti tau!!

5. Fakta orang yang terinfeksi penyakit cacing pita sebagian besar disebabkan karena mengkonsumsi daging babi. Cacing pita tersebut berkembang di bagian usus 12 jari manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan berkembang menjadi dewasa. Jumlahnya bisa mencapai 1000 ekor dan panjang antara 4-10 meter dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB. Dan fakta lain juga mengatakan bahwa cacing pita bukan hanya hidup di usus 12 jari tapi juga bisa mencapai ke otak bahkan ke mata!!! *oh my Allah!!

6. Daging babi juga merupakan penyebab utama penyebab utama kanker anus dan kolon. Presentase penderita penyakit ini di negara yang penduduknya mamakan babi meningkat secara drastis *azab dari Allah!! terutama di negara bagian Eropa, Amerika, serta negara Asia seperti China, India, Korea selatan dan utara. Sementara di negara berpenduduk Islam presentasenya rendah banget hanya 1:1000. *Praise be to Allah the cherisher and sustainer of the world

Bagaiaman kawan? Sekarang sudah tau kan? Ngeri banget kan? Itulah hikmah dari larangan Allah untuk tidak memakan daging babi. Mungkin hanya itu aja yang bisa aku post kan, jika ada ynag kurang berkenan mohon dimaafin ya?


0 Comments:

Post a Comment

Thanks for visit my blog. It's better if you feel free to comment and share. Include the address of this blog if you want to copy my article. I love my visitors and HAVE A NICE DAY ^^v